Key SHINee Rilis Album Repackaged di Hari Masuk Wajib Militer

Rabu, 27 Februari 2019 - 00:30 WIB
Key SHINee Rilis Album Repackaged di Hari Masuk Wajib Militer
Key SHINee Rilis Album Repackaged di Hari Masuk Wajib Militer
A A A
SEOUL - Key, salah satu personel boy band SHINee, akan merilis album repackaged tepat pada tanggal dia menjalani wajib militer yakni pada bulan depan. Kabar gembira ini dibagikan langsung oleh agensi manajemen SHINee, SM Entertainment.

Dilansir dari Yonhap, album berjudul I Wanna Be tersebut akan tersedia untuk diunduh di situs streaming musik online ternama, termasuk iTunes, Spotify, Melon dan QQ Music, mulai pukul 16.00 waktu Korea pada 4 Maret mendatang.

I Wanna Be berisi 13 lagu. Dari jumlah itu, 10 lagu berasal dari album solo pertamanya yang berjudul FACE yang dirilis pada bulan November lalu. Sedangkan tiga lagu lagi merupakan lagu baru.

Pada tanggal perilisan album, Key dijadwalkan bergabung dengan angkatan bersenjata untuk menyelesaikan wajib militernya. Album yang dipersembahkan untuk para penggemarnya ini, telah disiapkan Key sebelum ia mendaftar wajib militer.

"Karena album ini adalah hadiah untuk penggemar, disiapkan sebelum pendaftaran Key ... itu akan cukup untuk menikmati vokal yang menarik dan warna musik yang unik," kata SM.

Album solo ini dirilis setelah Key mengikuti anggota tertua SHINee yakni Onew yang bergabung dengan militer dan meninggalkan boy bandnya sementara. Selanjutnya, anggota SHINee lainnya yakni Minho dijadwalkan akan memulai wajib militernya sekitar semester pertama tahun ini.

Album solo Key sebelumnya, FACE berhasil meraih prestasi. Album tersebut memuncaki tangga lagu album iTunes di 12 negara dan wilayah.

"Preorder untuk salinan fisik dari album mendatangnya dimulai dan offline pada hari Senin," tambah SM.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5968 seconds (0.1#10.140)